0
Saat ini PT Indomobil Trada Nasional mengkhususkan diri pada jenis usaha perdagangan kendaraan bermotor baik New Cars maupun Used Cars, Accessories Shop, maupun bengkel perwakilan Nissan.

Pada pertengahan tahun 2001 dengan telah bergabungnya Nissan dengan Renault secara Internasional, maka di Indonesia pun dijalinlah kerjasama antara Indomobil Group dalam hal ini diwakili oleh PT Auto Euro Indonesia dan Renault Perancis untuk memasarkan kendaraan Renault di Indonesia dengan dukungan awal manajemen, jaringan pemasaran dan layanan purna jual Nissan.

Kami memperkenalkan New Nissan X-Trail Hybrid, versi limited edition Nissan X-Trail Ultimate, warna baru Nissan March dan Nissan ESFLOW yang menunjukan superioritas Nissan dalam menciptakan kendaraan high performance dan zero emission”.

Nissan X-Trail Hybrid merupakan SUV hybrid pertama di segmennya, yang memiliki tarikan responsif, konsumsi bahan bakar irit dan kabin yang senyap, serta tampil gagah dengan aplikasi Body Kit X-Trail Extremer. Meskipun mengadopsi mesin Hybrid yang merepresentasikan kendaraan yang ramah lingkungan karena penggunaan BBM yang lebih sedikit, New X-trail Hybrid tidak kehilangan tenaga besarnya.

New X-trail Hybrid mampu mengerahkan tenaga maksimum total 185 PS yang dihasilkan dari kerjasama mesin bensin 144 PS dengan motor listrik 41 PS yang membuat pengemudi dapat menggerakkan mobil dengan gesit pada medan menantang seperti tanjakan yang curam. Untuk akselerasi, New X-trail Hybrid pun memperlihatkan performa yang baik. Hasil test yang dilakukan Nissan Global sebelumnya di Jepang memperlihatkan akselerasi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 10.1 detik. Performa ini setara dengan kemampuan X-Trail 2.5 CVT.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top