0
Trik Meringankan Berat Badan Lebih Lemat - Bahwa defisit kalori kecil memungkinkan Anda untuk membakar lemak, tetapi tidak akan umumnya memicu "mode kelaparan" yang akan mengakibatkan hilangnya otot dari waktu ke waktu. Gunakan kebutuhan energi kalkulator dewasa untuk memperkirakan kebutuhan asupan kalori Anda; kemudian kurangi 500 sampai 1.000 kalori untuk menurunkan berat badan. Misalnya, seorang wanita 28 tahun yang adalah 5 kaki, 9-inci beratnya 175 pon dan ringan aktif - kurang dari satu jam sehari - membakar sekitar 2.400 kalori setiap hari. Dia akan membakar sekitar 2 pon lemak dalam seminggu kalau dia makan 1.400 kalori setiap hari, atau 1 pon seminggu jika dia makan 1.900 kalori per hari.

Perlahan-lahan, turunkan kaki kiri. kaki alternatif, menyelesaikan tiga set 20 repetisi. rollups lengkap dengan Alat Pengecil Perut mulai telentang dengan kaki diperpanjang dan lengan di atas kepala Anda. Perlahan angkat lengan ke atas dan memutar kembali Anda dari lantai, menggunakan kekuatan perut Anda. Biarkan tangan Anda menyentuh jari kaki, lipat atas tubuh Anda dan perlahan-lahan lebih rendah kembali turun. Apakah Anda sedang menuju ke pantai, prepping untuk acara khusus atau hanya ingin melompat-memulai gaya hidup sehat, Anda dapat mengatur dasar untuk kehilangan lemak perut dalam seminggu.

Dan sementara Anda mungkin tidak akan mencapai tujuan penurunan berat badan akhir Anda dalam seminggu - kecuali jika Anda hanya ingin menurunkan satu pon atau dua - Anda mungkin bisa melihat perbedaan kecil dan membakar beberapa lemak perut awal. Namun, hasil dari diet dan olahraga modifikasi dapat membuat Anda termotivasi untuk tetap berpegang pada tujuan jangka panjang, dan mereka akan membuat Fable Facial Cleanser Toner Anda di jalan menuju sukses - tanpa risiko tinggi berat badan kembali dikaitkan dengan diet kecelakaan. Mengatur diri untuk kehilangan lemak perut berlebih dengan menetapkan tujuan yang realistis.

Cara jitu untuk membakar kalori dan lemak, tapi untuk mengambil latihan Anda ke tingkat yang baru - dan melihat hasil yang lebih cepat - mencoba latihan interval. pelatihan interval terdiri dari bolak ledakan singkat cardio intensitas yang sangat tinggi dengan waktu yang lebih lama dari pekerjaan sedang mondar-mandir, dan Anda dapat mencobanya dengan hampir semua bentuk latihan. Menggabungkan sesi interval training beberapa ke rejimen mingguan Anda dapat membantu Anda melepaskan lemak perut lebih cepat karena Cara Menjalani Pola Hidup Sehat Dan Benar Anda membakar lebih banyak kalori baik selama latihan dan dalam 24 sampai 48 jam sesudahnya, menurut Shape majalah. Untuk mencobanya, berjalan atau bersepeda pada kecepatan yang moderat selama dua menit, lalu berlari atau siklus penuh semangat selama satu menit; mengulangi siklus untuk total 15 sampai 20 menit.

Posting Komentar

 
Top