0
Yang menolak untuk makan sandwich dan ibunya mengklaim ini mengakibatkan "pertempuran kehendak", memberikan skor tujuh atau lebih untuk hampir semua hidangan. Kepahitan adalah sinyal dari potensi toksisitas, dan anak-anak-dengan tubuh mereka lebih kecil dan kapasitas yang kurang berkembang untuk detoksifikasi-lebih rentan terhadap efek racun. Anda mungkin menganggap bahwa buah-buahan, sayuran, dan rempah-rempah yang kita makan aman, tapi banyak makanan nabati umum mengandung racun alami.

Dia telah bekerja sama dengan restoran rantai Yo! Sushi untuk menguji salah satu teori utama nya: mengambil orang-orang dewasa, dan anak-anak akan makan. Cara terbaik untuk anak Anda untuk belajar untuk makan dan menikmati makanan baru adalah untuk menyalin Anda. Cobalah untuk makan dengan mereka sesering yang Anda bisa, sehingga Anda dapat menetapkan contoh yang baik, bahkan jika mungkin tidak tampak seperti itu kepada Anda. Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum tidak perlu khawatir tentang apa yang anak Anda makan dalam sehari, atau jika mereka tidak makan segala sesuatu pada waktu makan.

Ini lebih penting untuk berpikir tentang apa yang mereka makan lebih dari seminggu.Selama anak Anda aktif dan kenaikan berat badan, dan itu jelas mereka tidak sakit, maka mereka mendapatkan cukup untuk makan.  Berikan anak Anda makanan yang sama seperti seluruh keluarga, tapi ingat untuk tidak menambahkan garam ke makanan anak Anda. Periksa label dari setiap produk makanan yang Anda gunakan untuk membuat makanan keluarga. Lihat lebih lanjut tentang label makanan. Makan makanan Anda bersama-sama jika memungkinkan.

Telah mengumpulkan 11 anak-anak dan orang tua mereka ke Yo! Sushi gerai di pusat kota London. Dia ingin melihat apakah anak-anak rewel bisa berubah menjadi lebih berani daripada orang tua percaya. pendekatannya adalah sederhana: menempatkan berbagai makanan yang berbeda di depan anak-anak dan menghapus dewasa. Butuh sampai dia berusia sembilan sebelum dia siap untuk menempatkan sesendok nasi di mulutnya. Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Cerdas Itu berapa banyak dia tidak suka mencoba hal-hal baru. Apa yang membuat lebih menjengkelkan adalah bahwa orang tua tahu itu kesalahan mereka.

Posting Komentar

 
Top