0
Cara berhenti donasi unicef - UNICEF Bantuan LDS Charities memberdayakan lebih dari 1,4 juta wanita usia subur untuk diimunisasi pada bulan Mei di 46 daerah kesejahteraan, mencapai 97 persen wanita yang menjadi fokus.

Jika calon donor Anda pernah cara berhenti donasi unicef terkejut Anda meminta uang kepada mereka, ada sesuatu yang sangat tidak beres. Membosankan terasa aman. Tidak ada presenter yang baru saja membaca poin peluru dari PowerPoint yang melakukannya karena mereka ingin audiens mereka dengan penuh semangat merenungkan berlari dari ruangan.

Jelaskan dalam panggilan atau kontak pertama Anda bahwa Anda tertarik untuk berbicara dengan mereka tentang tujuan Anda dan bagaimana mereka dapat terlibat. Jelaskan bahwa, sementara Anda tertarik pada mereka sebagai pribadi, ada tujuan yang lebih dalam untuk kunjungan Anda. Dengan begitu, mereka akan dapat menyiapkan tanggapan, keberatan, dan pertanyaan mereka.

Tidak, mereka melakukannya karena merasa aman. Membaca PowerPoint terasa seperti cara mudah untuk sumbangan dana memberi tahu audiens Anda semua info yang mereka inginkan dan pastikan untuk tidak melupakan hal-hal penting. Tetapi sebaliknya, Anda gagal membuat audiens Anda tetap terlibat.

Posting Komentar

 
Top